Kapolres Berkurban Sapi di Masjid As Salam Cipayung

In Satelit Depok
kapolres kurban sapi di cipayung
SERAHKAN : Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi didampingi Lurah Cipayung Sudadi, saat menyerahkan sapi kurban pada pengurus Masjid As Salam RT01/04, Kelurahan/Kecamatan Cipayung. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Polsek Pancoran Mas menyerahkan seekor sapi dari Kapolres Depok sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat saat perayaan Idul Adha. Hewan kurban diberikan kepada Masjid As Salam RT01/04, Kelurahan/Kecamatan Cipayung.

“Kurban diberikan dari pak Kapolres Kombes Pol Azis Ardiansyah yang disalurkan melalui setiap Polsek. Polsek Panmas menyalurkan ke Masjid As Salam di Cipayung,” Jelas Kapolsek Pancoranmas, Kompol Triharijadi, Senin (3/8).

Triharijadi menjelaskan, seluruh Polsek yang ada di Kota Depok juga melakukan hal serupa, menyalurkan ke Masjid yang ada di wilayah kerjanya. Hal ini agar masyarakat merasakan bentuk kepedulian kepolisian yang bekerja sebagai pengayom masyarakat.

“Iya, semua Polsek menyalurkan serentak, Kami sebagai pengayom, selalu peduli pada masyarakat,” jelasnya.

Ia pun meminta kepada jajaran pengurus Masjid As Salam untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan selama pelaksanaan pemotongan hewan kurban, sesuai arahan dari Pemerintah Kota Depok.

Dalam penyerahan hewan kurban sapi, Triharijadi didampingi langsung, Lurah Cipayung Sudadi, serta Anggota DPRD asal Cipayung Babai Suhaemi. Kurban diterima langsung ke petugas masjid, Ketua DKM Masjid As Salam bersama Panitia Pelaksana Pemotongan Kurban.

Sementara, Lurah Cipayung, Sudadi mengungkapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh jajaran kepolisian, baik Polres Depok dan Polsek Pancoran Mas, yang sudah memiliki kepedulian tinggi kepada masyarakat, khususnya warga Cipayung.

“Semua pasti senang. Masyarakat, pengurus masjid, jajaran pemerintah kelurahan cipayung, ucapkan terima kasih,” ungkap Sudadi.

Dirinya, mewakili masyarakat cipayung, yang dalam hal ini jamaah sekaligus warga Masjid As Salam mengapresiasi rasa kepedulian yang luar biasa dari Kapolres Kota Depok, dengan adanya wabah ini masih meluangkan rezeki untuk berbagi kepada masyarakat. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu