Katar 16 Tapos Sambut HUT Kemerdekaan : Gelar Turnamen Sepakbola, Nama Tim Berkaitan Covid-19

In Satelit Depok
tapos sambut kemerdekaan
SEHAT : Warga Kelurahan Tapos ikuti tournamen sepak bola, di lapangan Katar 16, RW16 Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos. FOTO : ISTIMEWA

 

Warga RW 16 Kelurahan Tapos, kembali mengadakan kegiatan tahunan untuk memperebutkan piala bergilir jelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM – Kegiatan ini memang sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk memperingati hari kemerdekaan dan untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat.

Walaupun saat ini harus menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, namun mereka tetap antusias untuk melaksanakan kegiatan ini.

“Walaupun kali ini masih dalam massa pandemi, tetapi kami tetap melaksanakan kegaiatan yang sudah menjadi agenda tahunan ini agar masyarakat tetap melaksanakan olehraga dimassa pandemi ini,” ucap Ketua RW 16 Abdul Rohim kepada Radar Depok.

Cukup unik, Ketua Karang Taruna (Katar) Unit RW16, Arip Sopian yang didampingi anggota Katar Saiful Bahri menjelaskan nama tim yang ikut berlaga tahun ini disesuaikan dengan kondisi pandemi yang saat ini sedang dihadapi.

Nama-nama tim tersebut yaitu, Handsanitaizer United, Stay Home United, Jaga Jarak Fc, Rapid Test Tim, Distinfektan Fc, Cuci tangan Fc, Masker City dan Cek Suhu Fc. Memang cukup unik dan membuat orang sedikit tertawa saat mendengarnya.

Tidak hanya membuat keseruan saja, kegiatan ini juga dilakukan agar dapat meningkatkan daya tahan tubuh, khususnya masyarakat RW16 Kelurahan Tapos.

“Kami juga tetap menjalankan seluruh protokol kesehatan dalam kegiatan ini. Kegiatan ini dilakukan setiap weekend sore, dan finalnya dilaksanakan pada 23 Agustus mendatang,” tuturnya.

Pertandingan ini juga sangat menjunjung tinggi sportifitas, dan semua bermain dengan begitu profesional. Karena mereka sadar, bahwa memang di lapangan adalah lawan, tetapi setelah pertandingan mereka adalah kawan yang saling menjalin silaturahmi antar satu dengan yang lainnya. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu