Katar Pancoranmas Salurkan 500 Paket Sembako

In Satelit Depok
katar pancoranmas salurkan sembako
DUKUNG KATAR : Camat Pancoranmas, Utang Wardaya sedang melepas pengurus Katar Pancoranmas yang hendak membagikan sembako bantuan PT PLN. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS Karang Taruna (Katar) Kecamatan Pancoranmas, kembali mendapatkan amanah sebagai perpanjangan tangan Aparatur Kecamatan Pancoranmas dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Ketua Katar Kecamatan Pancoranmas, Jayadi mengatakan, dia dan anggotanya baru saja membagikan sembako dari PT PLN Persero, kepada masyarakat yang ada  di wilayah Kecamatan Pancoranmas.

“Sembako yang kami bagikan ini merupakan sumbangan dari PT. PLN untuk masyarakat di Pancoranmas, melalui Aparatur Pancoranmas. Lalu Camat Pancoranmas, Utang Wardaya mengamanahkan kami selaku Katar untuk membagikannya langsung ke masyarakat,” kata pria yang akrab disapa Bray ini, Senin (3/8).

Dia mengungkapkan, bantuan sembako tersebut dikhususkan bagi masyarakat yang terdampak langsung atau yang tempat tinggalnya berada di bawah maupun di sekitar Sutet.

“Ada 500 paket sembako dari PLN yang kami bagikan ke masyarakat,” bebernya.

Bray mengaku, dia sangat mengapresiasi Camat Pancoranmas, yang sudah memberikan amanah ini kepada mereka. Mereka menganggap, dengan pemberian amanah ini, memperbesar peran Katar dalam membantu tugas pemerintah di masayarakat.

“Bapak camat kita luar biasa. Saya sangat kagum serta  bangga sama bapak camat, karena dia dukung seluruh anggota Katar Kecamatan Pancoranmas,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu