motor yakuza depok 1
BERJEJER : Motor ninja hitam milik anggota Yakuza Depok sedang parkir di sebuah café di Jalan Tole Iskandar Depok. FOTO : ISTIMEWA
motor yakuza depok 1
BERJEJER : Motor ninja hitam milik anggota Yakuza Depok sedang parkir di sebuah café di Jalan Tole Iskandar Depok. FOTO : ISTIMEWA

 

Yakuza sudah dikenal kalangan luas sebagai organisasi gangster terbesar di negeri sakura Jepang. Ternyata Yakuza saat ini juga ada di Depok, tapi Yakuza yang ini berbeda, mereka bukanlah gangster kriminal dari Jepang, melainkan sebuah klub motor yang berisikan warga Depok yang cinta akan otomotif khususnya motor Ninja berwarna hitam.

Laporan: Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM – Halaman parkik Café Messis, yang ada di Jalan Tole Iskandar, Depok tampak dipenuhi motor gede (Moge) berwarna hitam. Keberadaan motor itu di sana sontak menjadi perhatian orang–orang yang melintas di sana.

Wajar saja, bentuk dan tampilan motor-motor itu terlihat gagah dan keren sehingga akan mengajak mata untuk meliriknya.

Tak lama seorang pria berperawakan gagah, dengan jaket kulit berwarna hitam bertuliskan Yakuza keluar dari dalam café. Dia adalah Yudha Satria, salah satu pengurus komunitas Yakuza Depok.

Sambil menunjukkan satu persatu motor milik anggota Yakuza, dia menceritkan komunitas tersebut merupakan perkumpulan pecinta motor Kawasaki Ninja dengan CC 250 up.

“Anggota kita wajib mempunyai motor ninja berwarna hitam,” kata Yudha.

Yudha merogoh kunci motor dari saku celana jeansya. Dia menghidupkan salah satu motor ninja di parkiran tersebut sambil menarik sedikit gas motornya. Suasana menjadi riuh dengan suara gahar yang keluar dari kenalpot racing motornya.