LDII Depok Berkurban 481 Ekor

In Metropolis
LDII potong hewan kurban
BERKURBAN : Pengurus LDII Kota Depok bersama panitia pemotongan hewan kurban berfoto bersama disela kegiatan di Masjid LDII Baitul Ihsan, Kecamatan Pancoranmas. FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Depok, menyembelih 481 hewan kurban, Sabtu (1/8). Kendati jumlahnya tidak lebih banyak dengan jumlah tahun lalu, namun kegiatan penyembelihan berjalan lancar.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Depok, Rahman Latif mengatakan, dampak Covid-19 sangat berpengaruh dalam kehidupan, sehingga pencapaian dan target kurban juga berkurang.

Dia mengatakan, tahun 1441 Hijriah DPD LDII Kota Depok, sembelih 233 ekor sapi, dan 248 ekor kambing yang tersebar di sebelas Pengurus Cabang (PC) LDII Kota Depok.

“Pencapaian kami berkurang, pada tahun lalu, total kurban yang kami distribusikan mencapai Rp6 miliar, tapi tahun ini hanya Rp5,5 miliar,” kata Rahman Latif kepada Harian Radar Depok, Minggu (2/8).

Sementara itu, dia menyampaikan prosesi penyembelihan hewan kurban tetap melaksanakan standar kesehatan penanggulangan Covid-19 di Kota Depok.

“Protokol kesehatan tetap dilaksanakan, kami periksa semua yang terlibat, dan semua yang datang tidak ada yang menunjukan gejala covid-19,” tandasnya. (rd/rub)

 

Jurnalis : Rubiakto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu