Beranda Satelit Depok Lima Ormas Bulat ke Pradi-Afifah

Lima Ormas Bulat ke Pradi-Afifah

0
Lima Ormas Bulat ke Pradi-Afifah
SEPAKAT : Lima Ormas di Kota Depok menyatakan sikap dukungannya ke pasangan Pradi Supriatna – Afifah. FOTO : ISTIMEWA
lima ormas ke pradi afifah
SEPAKAT : Lima Ormas di Kota Depok menyatakan sikap dukungannya ke pasangan Pradi Supriatna – Afifah. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dukungan untuk pasangan Pradi Supriatna – Afifah Alia, dalam mengarungi Pilkada Depok 2020 kian menebal. Kali ini, duet pasangan dari Gerindra-PDI Perjuangan ini mendapat sokongan kekuatan dari Organisasi Masyarakat (Ormas).

Tak tanggung-tanggung, sebanyak lima Ormas yang menamakan diri ‘Pandawa Lima’ menyatakan sikap dukungannya. Antara lain, Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), Forum Betawi Rempug (FBR), Pemuda Pancasila (PP), Forum Pemuda Muslim Maluku (FPMM), dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kota Depok.

Kesepakatan tersebut terjadi, di ruang pertemuan RM Saung Ijuk Ibu Lilis, Jalan Raya Keadilan, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Rabu (26/08).

“Alhamdulillah kami yang tergabung dalam Paguyuban Ormas sudah sepakat memberikan dukungan, sekaligus mengawal dan memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok,” kata Ketua DPD Forkabi Kota Depok, Ajazih Azis.

Selanjutnya dalam waktu dekat, kata dia, pihaknya akan melakukan deklarasi. Dukungan akan dituangkan dalam surat pernyataan yang ditandatangani oleh para ketua dan sekretaris.

Para ketua ormas menyampaikan secara detail terkait alasan ormasnya memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini. Salah satunya, sambung Azis, karena menginginkan adanya perubahan dan suasana baru di Kota Depok.

“Hanya sosok Pradi-Afifah yang bakal mampu mewujudkannya,” tegasnya.