Mahasiswa Vokasi UI Raih Juara

In Pendidikan
tim unstoptable vokasi
BERPRESTASI : Mahasiswa Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia (Vokasi UI) meraih juara dalam ajang kompetisi nasional. Mereka adalah Yessicha Ramadhanisya, Khalda Fadhilah, Rani Damayanti, dari Prodi Humas yang tergabung dalam tim Unstoppable, dan Lianti Damena Putri Sion Sihombing. FOTO : UI FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mahasiswa Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia (Vokasi UI) meraih juara dalam ajang kompetisi nasional yang dilakukan secara daring pada Juli 2020. Mereka adalah Yessicha Ramadhanisya, Khalda Fadhilah, Rani Damayanti, dari program studi (Prodi) Hubungan Masyarakat (Humas) yang tergabung dalam tim Unstoppable, dan Lianti Damena Putri Sion Sihombing.

Unstoppable berhasil meraih Juara Dua dalam Ajang Kompetisi Marketing Plan yang diselenggarakan oleh PT Emina Cheese Indonesia, sedangkan Lianti berhasil memperoleh Juara Dua dalam Lomba Esai Nasional dengan tema Dampak Covid-19 yang digelar Korps HMI Wati Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Kabupaten Bandung.    Meskipun di tengah pandemi Covid-19 saat ini, tidak memutus semangat mahasiswa Vokasi UI untuk menorehkan prestasi dan mengimplementasikan keilmuan yang diterima semasa perkuliahan.

Kompetisi Marketing Plan tersebut merupakan kompetisi yang digelar bagi mahasiswa D3–S1 dengan jurusan atau fakultas Manajemen, Ekonomi, Bisnis, Komunikasi, Manajemen Komunikasi, Marketing Communication. Kompetisi digelar secara daring yang dimulai pada 14–27 Juli 2020.

“Kompetisi ini memberikan tantangan tersendiri bagi kami, karena kami berkompetisi tidak hanya antar mahasiswa D3, melainkan juga mahasiswa S1,” ungkap Perwakilan Tim Unstoppable, Yesicha.

Selain itu lanjutnya, mereka membulatkan tekad untuk berjuang memanfaatkan ilmu yang telah diperoleh di Vokasi UI. Khususnya mengimplementasikan mata kuliah Integrated Marketing Communication, Marketing Public Relations dan Digital Marketing.

1 of 2

You may also read!

penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...

Mobile Sliding Menu