Makan di Pak Ndut Depok Bonus Puding

In Ekbis dan Hiburan
bonus puding di pak ndut
PROTOKOL KESEHATAN : Resto Pak Ndut Depok menerapkan protokol kesehatan terhadap semua karyawan dan pengunjung. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Siapa sih disini yang belum tahu Resto Pak Ndut Depok? Rasanya sebagian besar warga Depok tentunya sudah pernah icip-icip menu masakan resto yang ada di Jalan Siliwangi ini. Resto Pak Ndut terkenal dengan menu bebek dan ayam dengan tambahan sambal khas. Tak ketinggalan lalapan daun papaya yang empuk dan tidak pahit. Saat ini Resto Pak Ndut Depok berikan puding gratis kepada konsumen yang datang dan makan langsung ke resto.

“Jadi ada bonus puding untuk setiap konsumen yang dine in,” ujar Manager Area Resto Pak Ndut, Gracia Sekartaji kepada Radar Depok.

Sekar menuturkan, bonus puding ini diberikan sejak awal Agustus 2020 dan selama persediaan masih ada. Tidak ada minimum pembelanjaan, jadi konsumen yang datang dan makan ditempat akan diberikan langsung. Bonus puding sangat pas dijadikan hidangan pencuci mulut karena rasanya yang manis dan langsung menyegarkan tenggorokan. Puding ini disajikan menggunakan wadah yang unik dan rasanya enak.

“Tidak ada minimal pembelanjaan, setiap konsumen yang datang makan ditempat bisa langsung dapat selama persediaan masih ada,” tegasnya.

Resto Pak Ndut Depok memiliki aneka menu unggulan mulai dari bebek/ayam sangan, bebek/ayam ijo, bebek/ayam kremes, bebek/ayam lada hitam dan lainnya. Tak ketinggalan aneka menu minuman seperti wedang uwuh, wedang daun kelor, dan juga masih banyak yang lainnya. Resto yang dominan berwarna kuning ini juga memiliki beberapa spot untuk foto-foto yang instagramable. Area parkir yang luas serta layanan delivery juga menjadi kelebihan yang mampu memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi konsumen.

“Menu kami banyak pilihannya, lebih nyaman,” tandasnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...

Mobile Sliding Menu