madam els makan di shabuhachi
TAK TERSISA : Madam Els saat kulineran di Shabu Hachi Depok, tampak piring kosong yang sudah habis tak tersisa. FOTO : DICKY/RADAR DEPOK
madam els makan di shabuhachi
TAK TERSISA : Madam Els saat kulineran di Shabu Hachi Depok, tampak piring kosong yang sudah habis tak tersisa. FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kulineran kali ini Madam Els singgah di Shabu Hachi cabang Depok yang berada di Jalan Margonda Raya. Masih dalam kondisi pandemi, rumah makan all you can eat ini menerapkan protokol kesehatan. Tak hanya itu, bahan-bahan makanan yang segar disini mampu menghasilkan citarasa yang lezat. Bahan sayuran yang juga sehat dihadirkan karena teknik penanamannya menggunakan hidroponik green house.

“Setiap konsumen yang datang sudah melewati beberapa tahap protokol kesehatan, jadi dipastikan yang masuk kedalam dalam kondisi sehat,” ujar Customer Relation Manager Hachi Group, Joesoef Kresnadi Tjiptono kepada Radar Depok.

Joesoef menjelaskan, untuk menu makanan dan minuman yang disuguhkan semuanya menggunakan bahan-bahan berkualitas. Baik daging, sayur dan lainnya memiliki ukuran dan citarasa yang sama. Aneka minuman dan dessert juga bisa dijadikan sebagai pencuci mulut yang mampu menyegarkan tenggorokan. Shabu Hachi didominasi oleh menu Jepang, namun ada beberapa menu dari Eropa, Korea dan juga tradisional Indonesia.

“Kalau trahnya kita memang Jepang, tapi ada beberapa menu dari negara-negara lain juga,” ungkapnya.

Adapun menu masakan yang disuguhkan di Shabu Hachi Depok ada sekitar 99 jenis sayuran, bakso, seafood dan lainnya.  Sedangkan untuk jenis dagingnya ada regular, premium dan supreme. Untuk dagingnya menggunakan sapi Australia dan Amerika. Harga makan di Shabu Hachi Depok mulai dari Rp158 ribuan hingga Rp368 ribuan. Perlu diketahui, Shabu Hachi merupakan restoran all you can eat pertama yang bersertifikat halal pada 2018 dan mendapat rekor muri.