Mati Air : Warga Sukmajaya Sampai  Tidak Bisa Mandi

In Satelit Depok
warga sukmajaya tidak mandi
TAMPUNG AIR : Salah seorang warga Jalan Ciliwung RW02, Keluaran Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, saat menampung air bersih di berbagai wadah, akibat aliran air bersih dari PDAM Tirta Asasta ada perbaikan, Rabu (12/08). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Saat PDAM Tirta Asasta menghentikan aliran air akibat perbaikan jaringan pipa, Rabu (12/08), warga Kecamatan Sukmajaya menampung air bersih lebih banyak untuk kebutuhan harian mereka. Namun, bagi yang memiliki anggota keluarga lebih dari enam, hal tersebut tentu menyulitkan. Bahkan, ada yang sampai tidak bisa mandi.

Salah satu warga, Jalan Ciliwung RW02, Kelurahan Bakti Jaya, Hendrik mengatakan,pasokan air mulai terhenti pukul 09.30 WIB. Sehingga, ia menampung air bersih di seluruh wadah, baik ember, bak, sampai aqua galon, agar memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Airnya kadang nyala, kadang hidup. Jadi tidak menentu. Kalau nyala, itu juga kecil,” jelas Hendrik di kediamannya, di Jalan Ciliwung.

Namun, ia menyayangkan, sosialisasi terkait matinya air hanya melalui media sosial dan pemberitaan. Sehingga, menjadi masalah bagi warga yang tidak memiliki gadget, karena tidak dapat mengakses media sosial dan lainnya.

“Ya beruntungnya, warga dari mulut ke mulut kalau ada info air akan mati. Kasian yang pada di rumah kontrakan,” ungkapnya kepada Radar Depok.

1 of 3

You may also read!

kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...

Mobile Sliding Menu