klub yakuza depok 3
KOPDAR : Anggota Yakuza Depok sedang melakukan Kopdar di wilayah Cibinong, Bogor. FOTO : ISTIMEWA
klub yakuza depok 3
KOPDAR : Anggota Yakuza Depok sedang melakukan Kopdar di wilayah Cibinong, Bogor. FOTO : ISTIMEWA

 

Sebagai klub motor, Yakuza Depok kerap touring. Hanya saja, selama ini skup jelajah mereka belum bisa jauh. Ini didasari pekerjaan mereka tidak mendukung untuk pergi jauh.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM – Yudha Satria selesai menyantap makanan yang dipesannya. Setelah meneguk minuman segar di genggamannya, dia memantikkan api untuk membakar sebatang rokok sambil bersantai di kafe tersebut.

Sambil menghisap rokoknya dalam-dalam, dia mengatakan, komunitasnya tidak pernah membuat jadwal khusus untuk melakukan touring. Mereka selalu menunggu waktu libur masing-masing anggotanya, baru menentukan kapan akan menggeber kuda besi mereka.

“Periode touring tidak dijadwalkan, tapi kalau anggota mau ngajak touring ya kita gas, ” kata pengurus komunitas Yakuza ini.

Yudha tampak begitu rileks menghela asap yang keluar dari rokok putih yang ada di tangannya. Tak lupa dia juga memesan secangkir kopi hitam, kepada pelayan yang kebetulan melintas.

“Habis makan enaknya ngopi,” tuturnya.

Setelah kopi tersaji di mejanya, dia langsung meneguk kopi berwarna hitam pekat tersebut. Dia kembali menyambung rokoknya yang baru saja dimatikan ke asbak di depanya.