Menyelami Berdirinya Hooplyshop : Lahir Anak Miliki Sebuah Toko (1)

In Ekbis dan Hiburan
hooplyshop 1
HOOPLYSHOP : Pemilik toko Hooplyshop, Tata Intan saat berfoto di toko miliknya di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Sukmajaya. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

Miliki kesukaan yang sejalan, menjadikan suami dan istri pengusaha di usia muda. Tata Intan dan Tianto merambah usahanya dari online shop hingga kini memiliki sebuah toko Hooplyshop di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Sukmajaya.

Laporan : Arnet Kelmanutu

RADARDEPOK.COM – Toko Hooplyshop berawal dari sepasang suami istri yang masih berusia muda. Keduanya memiliki kesamaan hobi yang sama menjadi penjual barang kaum milenial. Baik sepatu kasual bekas dan baru, apperel seperti hoodie, jaket, celana, tas, dan berbagainya. Hal itu dimulai semenjak tahun 2014, usai mereka memutuskan untuk menunda pendidikannya sebagi mahasiswa.

“Kita punya kesamaan hobi, jualan barang yang disuka. Diputer lagi jadi rezeki. Alhamdulilah berbuah manis,” jelas Tata Intan saat menyambangi kediamannya, di wilayah Tapos.

Pajangan menarik berbagai logo clothing menjadi hiasan di dinding, salah satu contohnya merk sepatu terkenal : vans, adidas, serta berbagai merek baju. Tumpukan karung berisi sepatu asal eropa maupun asia juga terlihat di pojok bawah tangga di kediaman Tata dan Tianto.

Kini, kata Tata yang sambil momong pertama anaknya, hasil tersebut sudah sedikit bisa dirasakan bersuami dengan keluarga kecilnya. Toko Hoolpyshop yang bernuansa putih, menyajikan kualitas berbagai barang original, sehingga pelangganya tak perlu khawatir soal kualitas.

“Kita jamin itu, karena kita tau barang yang baik dan kurang baik,” tambah Tata sambil tertawa kecil seraya mempromosikan.

Dia sedikit membeberkan, rezeki membuka sebuah toko karena berkat rezeki sang anak yang belum lama lahir. Kelahiran anaknya mengisi warna dalam sebuah keluarga, yang kini menjadi owner Hooplyshop.

Mereka memang belum lama melakukan opening dengan cara yang berbeda, karena di tengah pandemi. Tentunya dengan saran dari pemerintah untuk tetap menjaga kesehatan .

“Alhamdulilah. Mungkin ini kali ya, yang di bilang rezeki anak. Semua juga atas ridho Allah SWT,” lanjut ibu satu anak ini. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

 

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu