ngobrol asik di kopi nako
UNIK : Tempat nongkrong dengan konsep klasik “Nako” di Jalan Margonda Raya No28. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
ngobrol asik di kopi nako
UNIK : Tempat nongkrong dengan konsep klasik “Nako” di Jalan Margonda Raya No28. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Nako, hadirkan tempat nongkrong yang memiliki konsep autentik dan klasik. Kopi dan Warung Nako sendiri berasal dari kata kaca nako. Disini pengunjung akan dimanjakan dengan suasana klasik sehingga membuat obrolan menjadi asyik.

“Mengambil konsep Nako agar mudah diingat dengan kacanya, yang masih jarang orang gunakan sebagai tempat nongkrong,” ujar Supervisor Nako Margonda, Adi Yasa Kepada Radar Depok.

Adi Yasa menjelaskan, Nako tidak hanya menyuguhkan minuman saja, untuk makanannya sendiri hadir berada diarea yang sama disebelah Kopi Nako. Warung Nako memiliki makanan yang berbeda setiap jamnya, dimana pukul 08:00 sampai pukul 16:00 yaitu menu warteg, sedangkan diatas pukul 16:00 hingga malam hari adalah menu ala carte.

“Kami hadirkan menu berbeda di pagi dan malam, jika orang bosan dengan menu pagi mereka akan ditawarkan menu malamnya,” terangnya.

Warung Nako dikenal dengan menu ala warteg dan juga paket andalan. Adapun paket yang disediakan seperti paket gajian, paket awal bulan, paket tengah bulan, paket anak kos dan lainnya.

Tak hanya menjual minuman kopi dan makanan ala warteg saja. Kopi dan Warung Nako juga ada camilan seperti peyek, kerupuk kulit, rengginang, keripik singkong, dan berbagai macam lainnya yang tak kalah enaknya.