BPJS operasi
RASAKAN MANFAAT : Seorang peserta JKN-KIS asal Kota Depok, Adhis Ria Permata Putri yang berobat di fasilitas kesehatan dengan menggunakan kartu JKN-KIS. FOTO : ISTIMEWA

 

“Sejujurnya kami tidak berharap banyak karena iuran yang kami bayarkan saat itu tidak seberapa dibandingkan dengan biaya pengobatan yang harus dibayarkan. Jadi kami juga sudah bersiap diri jika harus membayar selisih biaya. Tapi saat ke kasir ternyata tidak ada tagihan yang kami harus bayar. Kami sangat bersyukur atas hal itu,” ujar Adhis.

Adhis mengucapkan terima kasih atas manfaat Program JKN-KIS yang ia dan keluarganya telah rasakan. Ia pun berharap agar Program JKN-KIS terus dikembangkan, sehingga semua masyarakat tidak perlu mengalami kesulitan lagi saat ingin berobat ke faslititas kesehatan baik di klinik maupun di rumah sakit, seperti yang telah ia rasakan sendiri.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi care center 1500400 selama 24 jam atau bisa diakses www.bpjs-kesehatan.go.id. Bisa juga membuka atau bertanya di media sosial Facebook BPJS Kesehatan, Twitter @BPJSKesehatanRI, Instagram bpjskesehatan_ri, You Tube BPJS Kesehatan dan Kaskus bpjskesehatan. (DT/mr)

 

Editor : Pebri Mulya