cegah antrean KRL tambah
AKAN DITAMBAH: KRL Commuter Line melintas di perlintasan Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Pancoranmas, Minggu (14/6). PT. KAI rencananya akan menambah jumlah KRL untuk mengantisipasi adanya penumpukan penumpang. FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
cegah antrean KRL tambah
ILUSTRASI : KRL Commuter Line melintas di perlintasan Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Pancoranmas. FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Seorang pria berinisial M yang bekerja sebagai penjaga pintu perlintasan rel kereta di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, terkapar tak berdaya karena terserempet Kereta Rel Listrik (KRL) yang sedang melintas.

M sudah bertahun-tahun menjaga pintu perlintasan dari pengendara yang masih suka nekat menerobos.

“Yang bersangkutan (korban) biasa bantu-bantu di perlintasan rel, korban berinisial M. Luka-luka dibagian kepala,” ujar Kapolsek Pancoranmas, Kompol Triharjadi, Kamis (20/08).

Tri menjelaskan, kecelakaan ini bermula ketika korban sedang duduk-duduk di pinggir rel pada Rabu (19/8) sekira pukul 20.48 WIB malam.

Diduga, korban tidak menyadari ada kereta yang melintas hingga akhirnya tersambar dan terkapar penuh luka.

Meski mengalami luka parah dibagian kepala, akan tetapi korban masih hidup dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit guna mendapatkan pertolongan.

“Saat ditemukan korban masih dalam keadaan hidup, langsung dibawa petugas ke RS Polri untuk mendapatkan perawatan,” pungkasnya. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya