penyebaran korona di mekarsari
BANTUAN: PMI Kota Depok berikan bantuan kepada Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
penyebaran korona di mekarsari
BANTUAN : PMI Kota Depok berikan bantuan kepada Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Penyebaran Covid-19 di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis termasuk tinggi. Karenanya, PMI Kota Depok terjun langsung memberikan bantuan di wilayah yang dipimpin Lurah Iqbal Faroid .

Wakil Kepala Markas PMI Kota Depok, Imron Maulana menuturkan, bantuan dari PMI tersebut digulirkan di beberapa kelurahan yang penyebaran virusnya terbilang tinggi.

“Bantuan yang kami berikan, di antaranya lima buah alat semprot, cairan wipolt serta masker kain. Kegiatan ini juga kami laksanakan sejak Agustus hingga November mendatang, sebagai salah satu upaya menekan penyebaran virus Covid-19,” ucap Imron Kepada Radar Depok.

Ia menjelaskan, di lapangan pihaknya lebih memberikan sosialisasi dan pemahaman agar masyarakat dapat melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri.

“Tujuan dari kegiatan ini, yaitu untuk menghimpun masyarakat terutama di daerah yang cukup tinggi penyebaran virusnya, agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan,” ucap Imron.

Sementara, Lurah Mekarsari Iqbal Faroid, mengucapkan terima kasih kepada PMI atas kepeduliannya terhadap masyarakat di lingkungan Mekarsari.