Webinar HTI Universitas jayabaya
WEBINAR : Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Jayabaya mengadakan webinar bertemakan 'Dengan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) menghasilkan  Sumber Daya Manusia Kreatif dan Inovatif'. FOTO : ISTIMEWA
Webinar HTI Universitas jayabaya
WEBINAR : Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Jayabaya mengadakan webinar bertemakan ‘Dengan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) menghasilkan  Sumber Daya Manusia Kreatif dan Inovatif’. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bertemakan ‘Dengan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) menghasilkan  Sumber Daya Manusia Kreatif dan Inovatif’, Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Jayabaya mengadakan webinar.

Ketua Pelaksana, Dr Yeti Widyawati, ST, M.Si mengatakan, dalam kegiatan yang diadakan pada hari Sabtu (22/08) tersebut, diikuti 50 peserta dari berbagai kalangan.

“Pesertanya ada 50 orang yang terdiri dari dosen dan profesional,” ucapnya kepada Radar Depok.

Yeti menjelaskan, tujuan dari kegiatan tersebut yakni, ingin berbagi pengetahuan tentang HKI kepada masyarakat. Karena dengan HKI berguna untuk melindungi pengusaha dari kemungkinan penggunaan hak miliknya tanpa izin.

“Semoga dengan webinar ini, peserta akan berupaya melakukan riset dan mengembangkan riset yang berpotensi HKI,” terangnya.

Tentunya, untuk bisa memahami macam-Macam Hak Kekayaan Intelektual dan Perkembangan Regulasi dalam Hak Kekayaan Intelektual di Indonesia. Pada intinya kekayaan intelektual adalah hak untuk menikmati secara ekonomis hasil dari suatu kreativitas intelektual.

“Yang menjadi narasumbernya adalah Dr. Widyo Nugroho, M.M,” tuturnya. (rd)

 

Jurnalis/editor : Pebri Mulya