Perindo All Out Buat Pradi-Afifah

In Politika
perindo untuk pradi
RAPAT : DPD Perindo Kota Depok sedang melakukan rapat. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK Pasangan Pradi Supriatna – Afifah Alia kembali mendapat dukungan kekuatan dari partai non-parlemen. Setelah sebelumnya Partai Bulan Bintang (PBB) menyatakan sikap untuk mendukung. Kini, giliran Partai Perindo yang bersikap serupa, untuk mendukung pasangan dari koalisi Gerindra-PDI Perjuangan itu.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin mengatakan, dukungan diputuskan dalam Musyawarah Pleno Desk Pilkada Kota Depok 2020, yang dilakukan pengurus DPD Perindo Kota Depok, Minggu (23/08).

Ia berujar, partainya siap untuk membantu memenangkan Pradi-Afifah dalam kontestasi Pilkada Depok mendatang. Tentu, dengan mengerahkan seluruh unsur partai yang ada di Depok.

“Kami akan kerahkan tenaga dan support kami untuk kemenangan Pradi-Afifah. Kami akan perintahkan semua anggota kami mulai dari tingat ranting hingga DPD, agar all out memenangkan pasangan pilihan kami,” katannya kepada Radar Depok, Selasa (25/08).

Lebih lanjut, pihaknya sudah mengajukan kedua nama tersebut ke DPW dan DPP Partai Perido, guna meminta restu dari pusat agar menyetujui dukungan ini.

“Pada dasarnya DPP dan DPW pasti akan mendukung keputusan DPD. Ini dikarenakan saat ini Perindo memang belum punya kursi di Depok, dan tidak bisa menentukan calon sendiri, maka dari itu saya rasa mereka pasti setuju dengan arah koalisi kami di DPD,” bebernya.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu