Pilkada Depok : Idris-IBH Plong

In Politika
idris terima SK dari AHY
RESMI : Bakal Calon Walikota, Mohammad Idris didampingi Bakal Calon Wakil Walikota, Imam Budi Hartono, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Irfan Suryanagara dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus menerima SK penetapan pasangan calon Pilkada Depok 2020 dari Ketua Umum (Ketum) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Jl Proklamasi No41, RT11/02, Kelurahan Pegangsaan, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Selasa (25/08). FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Teka-teki arah Partai Demokrat Kota Depok menaruh tambatan hatinya saat Pilkada Depok 2020, terjawab sudah. Selasa (28/8), DPP Partai Demokrat mengeluarkan surat sakti mengusung pasangan Calon Walikota, Mohammad Idris dan Calon Wakil Walikota, Imam Budi Hartono (IBH) dipesta demokrasi 9 Desember mendatang. Demokrat merupakan partai kedua setelah PPP juga mengusung Idris-IBH. Kini tinggal menunggu kepastian dari PKS.

Patauan Radar Depok, kandidat dari Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) ini menerima SK langsung dari Ketua Umum (Ketum) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sekira pukul 16:00 WIB, AHY surat sakti tersebut di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi No41, RT11/2, Kelurahan Pegangsaan, Menteng, Kota Jakarta Pusat.

“Hari ini memang sudah dijadwalkan ke DPP dan kami mengundang Pak Idris dan Mas Imam untuk hadir. Kami bersyukur keduanya bisa hadir,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus kepada Radar Depok, di Menteng Jakarta Pusat.

Edi mengungkapkan, dari awal Partai Demokrat mendorong Idris sebagai calon walikota dan calon wakil walikotanya dari kesepakatan Koalisi TAS, yakni PAN, Demokrat, PKS dan PPP. Setelah SK ini turun, dia akan melakukan sosialisasi ke pengurus dan kader partai. Selain, itu akan terus mengajak pengurus, anggota fraksi, kader, sayap partai dan simpatisan agar lebih masif berjuang memenangkan paket pasangan Idris-IBH.

“Kami sudah bergerak dan nanti akan lebih massif lagi dengan partai koalisi. Kami dengan Koalisi TAS pun akan berembuk untuk deklarasi,” ucap Edi.

Sementara, Mohammad Idris mengaku, bersyukur karena mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat. Sehingga, dia mengapresiasi seluruh pengurus dan kader partai berlambang Merci tersebut.

1 of 3

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu