Pilkada Depok : Kuda Depok Dukung Idris-IBH

In Politika
Mulyadi Gojong silat
Mulyadi Gojong.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasca mengadakan rapat kerja dengan jajaran anggotanya. Komunitas Pemuda (Kuda) Depok memutuskan untuk mendukung paket pasangan Mohammad Idris- Imam Budi Hartono pada perhelatan Pilkada Depok 2020.

Seperti yang dituturkan Ketua Kuda Depok, Mulyadi Gojong. Kata dia, setiap perhelatan Pilkada, pihaknya mendukung pasangan calon yang diputuskan melalui rapat kerja.

“Perhelatan Pilkada 2020, jajaran pengurus Kuda Depok menggelar Rapat Kerja. Sebagai bagian dari masyarakat Kota Depok, kami harus turut andil dalam menentukan masa depan kota, dengan memilih salah satu pasangan calon yang ada,” tutur Gojong kepada Radar Depok di kediamannya di Kelurahan Pengasinan, Sawangan, Rabu (12/08).

Dalam menentukan pilihan, sambung Gojong, Kuda Depok harus memiliki dasar. Sehingga, pihaknya menggelar Raker untuk menggali segala sesuatunya untuk menjadikan dasar bagi Kuda Depok menentukan arah dukungan.

“Kami menampung semua masukan dari anggota kami di berbagai wilayah, dari semua masukan yang ada dan pertimbangan figur para calon,” sambung Gojong.

Setelah menimbang dan mendengarkan masukan dari anggota, Gojong mengungkapkan, pihaknya sepakat secara bulat untuk mendukung paket pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

1 of 2

You may also read!

kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...

Mobile Sliding Menu