zulkifli hasan tentang pilkada depok
SIAPKAN REKOM: Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan ketika menghadiri Ground Breaking Rumah Sakit Islam Depok di Jalan Sulaiman, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kamis (20/08). Ia mengaku, Minggu ini akan segera mengeluarkan rekom kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan maju di Pilkada Depok 2020. FOTO : RICKY JULIANSYAH/RADAR DEPOK
zulkifli hasan tentang pilkada depok
SIAPKAN REKOM : Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan ketika menghadiri Ground Breaking Rumah Sakit Islam Depok di Jalan Sulaiman, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kamis (20/08). Ia mengaku, Minggu ini akan segera mengeluarkan rekom kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan maju di Pilkada Depok 2020. FOTO : RICKY JULIANSYAH/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kendati pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada Depok 2020 sudah dekat. Namun, DPP Partai Amanat Nasional (PAN) masih melakukan proses untuk mendapatkan kandidat terbaik yang akan diusung pada hajat lima tahunan tersebut.

“Rekom, minggu-minggu ini. Tunggu tanggal mainnya,” tutur Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan usai menghadiri Ground Breaking Rumah Sakit Islam Depok di Jalan Sulaiman, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kamis (20/08).

Sementara itu, Ketua DPP PAN, Intan Fauzi mengatakan, Pilkada 2020 walaupun tertunda tapi di pusat masih berproses untuk menyeleksi pasangan calon yang bakal diusung dan juga partai koalisinya.

“Kami menggodok kader-kader yang memang benar-benar mumpuni dan layak maju. Sehingga menghasilkan pemimpin daerah yang amanah, membela rakyat, dan bela umat,” kata Intan kepada Radar Depok.

Ditanya untuk Pilkada Depok, Intan yang juga Anggota Komisi IX DPR RI ini mengungkapkan, pihaknya segera melakukan konfirmasi menentukan siapa yang layak untuk diusung partai berlambang matahari terbit.

“Sesuai yang disampaikan Ketum PAN. Saat ini masih berproses,” ucap Intan.