surat rekom untuk idris dari PPP
PERJUANGAN: Pengurus DPC PPP Kota Depok bersama Bakal Calon Walikota Depok, Mohammad Idris. FOTO : ISTIMEWA
surat rekom untuk idris dari PPP
PERJUANGAN : Pengurus DPC PPP Kota Depok bersama Bakal Calon Walikota Depok, Mohammad Idris. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Komitmen, konsistensi dan Perjuangan DPC PPP Kota Depok jelang Pilkada Depok 2020 akhirnya berbuah manis. Pasalnya, pengajuan paket pasangan Bakal Calon Walikota, Mohammad Idris dan Bakal Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono yang diajukan pengurus tingkat kota disetujui pimpinan pusat partai berlambang kabah.

Hal tersebut dibuktikan dengan dikeluarkannya Surat Keputusan DPP PPP Nomor159/SK/DPP/C/VIII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang ditandatangani Plt Ketua Umun DPP PPP Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jendral DPP PPP, Asrul Sani ter tanggal 15 Agustus.

“Alhamdulillah, SK dari DPP sudah keluar atas nama Kyai Idris sebagai Calon Walikota dan Pak Imam Wakil Walikotanya. Ini hasil dari komitmen, konsistensi dan perjuangan kami di DPC,” kata Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah kepada Radar Depok, Selasa (18/08).

Mamun mengungkapkan, perihal SK yang telah dikeluarkan tersebut, sudah diprediksi sejak awal. Pasalnya, dari pengurus DPC Kota Depok secara bulat mendukung paket pasangan tersebut, kemudian di tingkat wilayah, Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin merespon positif pertemuan dengan Mohammad Idris.

“Terakhir, kami silaturahmi dengan Sekjen, Pak Asrul Sani pun memberi respon positif dan dalam dua atau tiga hari sudah clear. Kami kawal dari DPC hingga DPP, dan Alhamdulillah, hasilnya ini (SK),” ungkap Mamun.