Beranda Utama Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

0
Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19
Walikota Depok, Mohammad Idris.
walikota depok pakai masker CFD
Walikota Depok, Mohammad Idris.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19), Walikota Depok, Mohammad Idris yang merupakan suaminya memberikan penjelasan tentang kronologis atas kejadian tersebut.

Setelah Elly Farida yang tidak lain istri Walikota Depok, Mohammad Idris langsung memberikan klarifikasi dan kronologis kejadian tersebut.

Seperti dugaan awal, positifnya Elly Farida dikarenakan adanya aktifitasnya beberapa waktu lalu yang melakukan kontak dengan ASN di Kecamatan Sukmajaya.

Mohammad Idris mengatakan, dirinya mendapat pemberitahuan bahwa istrinya terindikasi Covid-19, karena dua hari sebelumnya mengikuti kegiatan yang relatif mengundang kerumunan di Kecamatan Sukmajaya. Tetapi, acara tersebut berada di luar kantor Kecamatan Sukmajaya.

Tidak lama berselang acara tersebut berlangsung, Mohammad Idris mendapat informasi bahwa ada kasus positif di pejabat Kecamatan Sukmajaya, pada Selasa (25/08) sore.

“Di hari itu (25/08) sorenya bunda (Elly Farida) ada di Serang menjenguk anak di Mess Kopassus,” ujar Mohammad Idris.

Pada saat malam, lanjut Mohammad Idris, sekitar pukul 22.00, saat hendak balik ke Kota Depok, bahwa terdapat kasus positf di aparatur Kecamatan Sukmajaya. Akhirnya, pada malam itu saat tidur dia tidak melihat istrinya, karena langsung diisolasi di perpustakaan di rumah. Hal itu dilakukan khawatir Elly Farida akan berdampak pada suaminya.

“Pada malam itu langsung pisah ranjang tidak satu ranjang karena khawatir potensi menular,” terang Mohammad Idris.