PN Depok Negatif Covid-19

In Metropolis
pengadilan negeri depok negatif
AMAN : Kantor PN Depok, dinyatakan bebas Covid-19 karena seluruh hakim dan karyawan dinyatakan negatif setelah hasil swab. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sampai saat ini Pengadilan Negeri (PN) Kota Depok masih aman dari dari ancaman Covid-19. Senin (24/08), Pengadilan Negeri Depok melaksanakan kegiatan Swab Test.

Sebanyak 95 orang Hakim dan ASN pada PN Depok menjalani tes. Humas PN Depok, Ahmad Fadil menyatakan bahwa terhadap seluruh Hakim dan ASN beserta tenaga honorer yang berjumlah 96 orang, setelah melaksanakan Swab Tes dinyatakan dengan hasil negatif Covid-19.

“Guna kewaspadaan terhadap pandemi Covid-19, maka PN Depok melaksanakan Swab Test. Dan kegiatan ini dilaksanakan dengan lancar dan tertib dengan tetap mengikuti panduan protokol kesehatan,” ungkapnya kepada Radar Depok, Jumat (28/08).

Fadil menerangkan,tes terselenggara atas permintaan Ketua PN Depok kepada Pemkot Depok. Pada pelaksanaannya, bekerjasama dengan dengan Dinkes Kota Depok dan Balai Besar Tehnik Kesehatan Lingkungan Pengendalian Penyakit Jakarta.

“Alhamdulilah, semuanya dinyatakan negatif dari Covid-19,” tukasnya. (rd/rub)

 

Jurnalis : Rubiakto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu