PPP Jabar Bawa Nama Idris-IBH ke DPP

In Politika
Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah.
Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah diantarkan pengurus DPC PPP Kota Depok menemui Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin di Bogor beberapa waktu lalu. Akhirnya, pengurus partai berlambang kabah mengeluarkan surat rekomendasi untuk dilayangkan ke DPP untuk paket pasaangan atasnama Bakal Calon Walikota Mohammad Idris dan Bakal Calon Imam Budi Hartono.

Hal tersebut dikuatkan dengan surat nomor 298/REK/DPW/VIII/2020 DPW PPP Jabar  perihal rekomendasi yang dilayangkan ke DPP ter tanggal 7 Agustus 2020 yang ditandatangani Ketua DPW PPP Jabar, Ade Yasin dan Sekretaris DPW PPP Jabar, Pepep Saepul Hidayat.

“Alhamdulillah, hasil Rapimcab, pleno dan agenda kami mengantarkan kyai Idris menemui Ketua Wilayah, Ibu Ade Yasin mendapat hasil positif dengan keluarnya surat rekomendasi DPW Ke DPP sesuai dengan rekomendasi dari DPC PPP Kota Depok,” tutur Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah kepada Radar Depok, Kamis (13/08).

Ia menjelaskan, surat rekomendasi dari DPW sendiri menindaklanjuti surat dari DPC PPP Kota Depok Nomor 32/P-R/DPC/DPK/VIII/2020 perihal permohonan rekomendasi perihal permohonan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota.

“Isinya sesuai dengan yang direkomendasikan DPC ke DPW, insha Allah di DPP juga akan sama hasilnya,” jelas Mamun.

Mamun mengungkapkan, hal tersebut merupakan bukti komitmen dari DPC PPP Kota Depok untuk terus mengawal paket pasangan yang telah ditetapkan dalam Rapimcab, Pleno dan hasil kesepakatan Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), yakni PPP, Demokrat, PAN dan PKS.

“Insha Allah, kami di DPC PPP Kota Depok akan terus mengawal paket pasangan ini sampai dikeluarkan surat rekomendasi dari DPP,” ucap Mamun. (rd/cky)

 

surat rekomendasi dari PPP
Penampakan surat nomor 298/REK/DPW/VIII/2020 DPW PPP Jabar  perihal rekomendasi paket pasangan Bakal Calon Walikota Mohammad Idris dan Bakal Calon Imam Budi Hartono yang dilayangkan ke DPP ter tanggal 7 Agustus 2020 yang ditandatangani Ketua DPW PPP Jabar, Ade Yasin dan Sekretaris DPW PPP Jabar, Pepep Saepul Hidayat.

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...

Mobile Sliding Menu