Pradi : Jangan Lengah, Covid-19 Masih Ada!

In Metropolis
pradi datang ke nikahan protkol kesehatan
NIKAH STANDAR KESEHATAN : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat datang ke acara pernikahan warga, di Kelurahan Jatijajar, Tapos, Jumat (14/08). Resepsi pernikahan dilakukan dengan mematuhi standar kesehatan Covid-19. FOTO : JUNIOR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kota Depok yang sempat masuk ketegori zona merah Covid-19, tentu menjadi alarm bagi masyarakat untuk tetap waspada akan virus berbahaya ini. Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna meminta kepada seluruh warga jangan lengah. Covid-19 masih mengintai.

Ia mengatakan, saat ini aktivitas warga memang sedikit melonggar, ketimbang beberapa bulan lalu. Sejumlah kegiatan sudah diperbolehkan, salah satunya pesta pernikahan. Tapi satu yang mesti diperhatikan. Protokol kesehatan Covid-19 wajib dipenuhi.

“Jangan lengah. Covid-19 masih ada,” ungkap Pradi kepada Radar Depok, Minggu (16/08).

Sabtu (15/08), sebanyak 441 personela gabungan TNI, Polri, dan Pemkot Depok turun ke lapangan. Mengawasi sebanyak 38 titik keramaian di Kota Sejuta Maulid, guna menekan penyebaran Covid-19.

Pradi menuturkan, pada kesempatan itu, sebanyak 64 personel Satpol PP dan Dishub Kota Depok diturunkan. “Tentu kerja-kerja tim seperti ini sangat dibutuhkan. Ditambah bantuan dari elemen masyarakat. Sebetulnya yang paling penting adalah kesadaran masyarakat itu sendiri,” tandasnya.

Sebelumnya, Kapolrestro Depok, Kombes Azis Andriansyah mengatakan, di lapangan, petugas mengimbau kepada pemilik usaha  agar menyiapkan handsantizer dan thermo gun, guna mengukur suhu tubuh.

1 of 2

You may also read!

penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...

Mobile Sliding Menu