Beranda Satelit Depok Puluhan Karyawan HMC Rapid Test

Puluhan Karyawan HMC Rapid Test

0
Puluhan Karyawan HMC Rapid Test
TES : Karyawan Honda Motor Care, Pancoranmas, sedang mengikuti kegiatan Rapid Test. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
karyawan honda rapid test
TES : Karyawan Honda Motor Care, Pancoranmas, sedang mengikuti kegiatan Rapid Test. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Puluhan karyawan Honda Motor Care (HMC), Pancoranmas, mengikuti Rapid Test, Senin (24/08).

Boy Panijo, selaku perwakilan manajemen (HMC) Pancoranmas  mengatakan, Rapid Test ini diwajibkan bagi seluruh karyawan disana. Tujuan dari Rapid Test ini sebagai bentuk dukungan manajemen HMC terhadap upaya pencegahan virus Covid-19 yang dilakukan Pemerintah.

“Kami melakukan tes kepada 65 orang karyawan kami dan Alhamdulilah hasilnya non reaktif semua,” kata Boy kepada Radar Depok, Senin (24/08).

Dia mengungkapkan, kegiatan rapit test tersebut juga untuk meningkatkan rasa kenyaman konsumen mereka agar tidak khawatir saat mengunjungi dealer motor tersebut. Selain itu juga, kawasan HMC Pancoranmas juga sering dimanfaatkan sebagai sarana pelayanan publik, sehingga harus dipastikan sterilisasinya.

“Di sini memang ada fasilitas umum seperti pelayanan perpanjangan SIM keliling, perpanjang pajak kendaraan keliling.  Jadi bisa dibilang aktivitas masyaraka di kawasan kami ini cukup tinggi,”bebernya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, sejauh ini tidak ditemukan adanya kasus positif ataupun reaktif korona di lingkungan HMC Pancoranmas, namun sebagai wujud dukungan mereka, secara inisiatif dilakukan Rapid Test mandiri ini.