Rakorcab Tidar Depok Hasilkan Rekomendasi Internal dan Eksternal

In Metropolis
fadil haq tidar
Wakil Ketua Umum PC Tidar Kota Depok, Fadil Haq.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PC Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Depok menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) dengan tema Collaboration & Creativity For Depok 4.0, dihadiri pengurus PC Tidar Kota Depok melalui virtual conference.

Wakil Ketua Umum PC Tidar Kota Depok, Fadil Haq mengatakan, pihaknya mengadakan Rakorcab yang pertama, membahas giat internal dan eksternal terkait Pilkada Kota Depok yang diadakan Desember mendatang.

“Karena saat ini masa depan yang kokoh berawal dari generasi muda yang kokoh. Tidar menyuarakan dan mendukung karya nyata anak bangsa, demi masa depan Indonesia yang lebih baik. Maka itu seluruh pemuda Kota Depok diundang bergabung bersama Tidar, membangun potensi diri demi Indonesia yang kokoh,” ungkap Fadil kepada Radar Depok, Sabtu (29/08).

Fadil melanjutkan, dengan mengusung tema Collaboration and Creativity for Depok 4.0 agenda Rakorcab ini diharapkan sesuai tema, yaitu mengolaborasikan pemuda di Kota Depok dan mengembangkan kreatifitas pemuda di Era Digital.

“DPC Gerindra Kota Depok belum sepenuhnya mengakomodir sayap partai khususnya PC Tidar Kota Depok,” ucapnya.

Fadil mengatakan, Tidar dibentuk atas dasar kesadaran bahwa anak-anak muda memiliki aspirasi yang amat beragam. Sebagai anak muda Indonesia, tunas muda, sudah saatnya melakukan sesuatu untuk maju bersama membangun negeri ini.

“Tidar mewadahi dan menyalurkan beragam aspirasi tersebut dalam berbagai kegiatan positif. Dengan slogan Lima Cinta tersebut adalah Cinta Diri, Cinta Sesama, Cinta Belajar, Cinta Kesantunan, dan Cinta Indonesia,” tegas Fadil.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu