Rayakan Muharram, SMKN 1 Depok Santuni Anak Yatim-Piatu

In Pendidikan
Santunan SMKN 1 Depok
SOSIAL : SMKN 1 Depok mengadakan kegiatan santunan dalam rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah. FOTO : SMKN 1 DEPOK FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memperingati Pekan Muharram 1442 Hijriah, SMKN 1 Depok mengadakan kegiatan sosial, yakni santunan untuk anak yatim-piatu.

Dimana dalam kegiatan tersebut SMKN yang berlokasi di Jalan Raya Tapos, Gg. Bhakti Suci, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos tersebut memberikan bantuan ke 100 orang, dengan rincian 80 orang siswa SMKN 1 Depok, dan 20 orang warga sekitaran sekolah.

Kepala SMKN 1 Depok, Lusi Triana mengatakan, ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah. Oleh karena itu, kegiatannya pun dalam bentuk sosial untuk mereka yang memang membutuhkan bantuan dan dukungan.

“Ini adalah bulan (Muharram) adalah momen yang penuh dengan kebaikan, jadi kami memanfaatkanya dengan kegiatan yang berguna untuk orang yang membutuhkan bantuan,” ucapnya.

Sesuai dengan tema dalam kegiatan tersebut ‘Kita Jalin Kasih Sayang dengan Sesama’, Lusi berharap, dengan adanya kegiatan santunan ini bisa memberikan dampak baik untuk mereka yang mendapatkan bantuan.

Selain itu, ini juga mengajak orang-orang terutama  warga di SMKN 1 Depok, baik guru, karyawan dan siswa tergerak untuk membantu sesama, terutama untuk orang-orang terdekat.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu