Beranda Ekbis dan Hiburan RS Hermina Depok Resmikan Pelayanan Jantung Terpadu

RS Hermina Depok Resmikan Pelayanan Jantung Terpadu

0
RS Hermina Depok Resmikan Pelayanan Jantung Terpadu
PERESMIAN : Peresmian Pelayanan Jantung Terpadu RS Hermina Depok oleh Wali Kota Depok. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
RS hermina ada pelayanan jantung
PERESMIAN : Peresmian Pelayanan Jantung Terpadu RS Hermina Depok oleh Wali Kota Depok. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Rumah Sakit (RS) Hermina Depok resmikan Pelayanan Jantung Terpadu pada Rabu, (26/08). Pelayanan Jantung Terpadu ini sudah direncanakan sejak 2017,melihat masyarakat Depok yang harapan hidupnya tinggi jadi pihaknya memutuskan untuk melakukan pengembangan dan terus memberikan pelayanan terbaik.

” Terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kota Depok yang telah membantu berdirinya RS Hermina di Depok dan juga layanan jantung terpadu ini. Tak lupa juga, terimakasih juga terhadap para dokter, perawat dan lainnya yang telah memberikan pelayanan kemasyarakat secara profesional,” ujar Direktur Utama PT Medikaloka Hermina, Hasmoro kepada Radar Depok.

Hasmoro menjelaskan, RS Hermina Depok berdiri pada tahun 2000saat  fase krisis moneter terjadi. Diawali dengan 50 tempat tidur dan saat itu masih memiliki predikat kelas C. Namun seiring berjalannya waktu, kini RS Hermina Depok sudah mendapat predikat kelas B dengan kapasitas 230 tempat tidur.

“Kami terus meningkatkan diri, juga menghadirkan beberapa keunggulan pelayanan yang ada di RS Hermina Depok,” ungkapnya.

Pelayanan Jantung Terpadu ini adalah yang terintegrasi seperti rawat jalan, rawat inap jantung, emergency jantung, dan menangani jantung, yang dewasa maupun anak-anak. Untuk Sumber Daya Manusia (SDM) di layanan ini didukung oleh dokter spesialis, perawat tenaga medis terlatih, dan peralatan yang canggih.

Pelayanan Jantung Terpadu telah beroperasi sejak 2019. Dan pasien tersebut kurang lebih berasal dari luar Kota Depok, seperti Sumatera, Bangka Belitung, Jawa Timur. Pelayanan Jantung Terpadu akan terus dikembangkan dengan terus melengkapi SDM maupun fasilitas.