hotel santika fair
PROTOKOL KESEHATAN : Hotel Santika Depok menerapkan protocol kesehatan untuk para tamu dan staf. FOTO : ISTIMEWA
hotel santika fair
PROTOKOL KESEHATAN : Hotel Santika Depok menerapkan protocol kesehatan untuk para tamu dan staf. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah 5 bulan lamanya, kegiatan #dirumahsaja mulai dihimbau oleh pemerintah, kini masyarakat sudah mulai berani untuk melakukan perjalanan keluar kota. Semenjak pemerintah melonggarkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar, Staycation menjadi hiburan yang paling diminati saat ini.

Santika Indonesia Hotels and Resorts kembali menggelar Santika Online Travel Fair pada 14 – 28 Agustus 2020, yang diberi tema “Celebrating Our Birthday”. Untuk event kali ini Santika sediakan hadiah bagi pembeli terbanyak.

Assistant Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels and Resorts, Prita Gero menjelaskan bahwa event Santika Online Travel Fair kali ini berbeda dari yang sebelumnya, karena bertepatan dengan perayaan ulangtahun Santika Indonesia Hotels and Resorts yang ke-39.

“Kami memberikan hadiah bagi pembeli terbanyak secara keseluruhan dan juga hadiah bagi pembeli terbanyak secara brandnya.Untuk pembeli terbanyak, kami memberikan hadiah berupa 2 tiket pesawat pp kekota manapun yang merekamau. Untuk per-brand-nya, kami memberikan merchandise-merchandise menarik.Hadiah-hadiah ini kami berikan sebagai ucapan terimakasih atas dukungan para tamu setia kami selama 39 tahun ini” ucap Prita kembali.

Event ini masih akan dilakukan secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa di-download di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs. Cara membeli voucher ini gampang sekali. Anda cukup mendownload aplikasi MyValue, lalu daftar menjadi member MyValue secara gratis dan kemudian anda bisa langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang anda inginkan. Setiap hotel memiliki kuota voucher yang terbatas, sehingga siapa cepat, dia yang akan dapat.