Satgas Covid-19 Kota Depok Bantah Memberikan Izin Acara di Pengasinan

In Satelit Depok
acara muharram di pengasinan
UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ramainya pemberitaan terkait kegiatan santunan yatim yang melibatkan banyak orang dan terdapat kegiatan musik dangdutan, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (TGTPPC) Kota Depok, membantah telah memberikan izin.

TGTPCC Kota Depok tidak memberikan izin kegiatan yang mengundang banyak orang.

Juru bicara TGTPPC Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan, TGTPPC Kota Depok terkait dengan kejadian kegiatan di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan beberapa hari lalu, Gugus Tugas Kota Depok tidak mengeluarkan izin. Kemunginan panitia melakukan komunikasi dengan kecamatan dan kelurahan.

Dadang Wihana memperkirakan, Camat Sawangan sebagai satgas Covid-19 Kecamatan, memberikan arahan terkait protokol kesehatan karena pada intinya melalui Perwa 37 2020. 

“Aktivitas keagamaan terutama yang mengundang massa yang banyak harus dapat izin tertulis dari camat, dan camat mengatur protokol kesehatan,” ujar Dadang Wihana, Senin (31/08).

Dadang Wihana menjelaskan, setelah melakukan pengecekan, izin tertulis dari kecamatan tidak ada atau tidak memberikan secara tertulis.

Dadang Wihana mengaskan TGTPPC tidak memberikan izin tertulis yang dikeluarkan, baik dari gugus tugas kota maupun satgas kecamatan.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu