Beranda Satelit Depok Satpol PP Kota Depok Tidak Tahu Ada Dangdutan di Muharram Pengasinan

Satpol PP Kota Depok Tidak Tahu Ada Dangdutan di Muharram Pengasinan

0
Satpol PP Kota Depok Tidak Tahu Ada Dangdutan di Muharram Pengasinan
UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
acara muharram di pengasinan
UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Viralnya santunan yatim yang digelar di wilayah Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, menjadi perhatian masyarakat Kota Depok, Sabtu (29/08). Ditengah pandemi Covid-19, kegiatan santunan tersebut di hadiri artis nasional Evi Tamalasari. Ironisnya, kegiatan tersebut mengundang banyak orang guna menonton dan dikhawatirkan menjadi kluster baru Covid-19 Kota Depok.

Namun berdasarkan keterangan dari Kasatpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny mengatakan, pihaknya tidak mengetahui kalau dalam acara tersebut ternyata diisi dengan kegiatan dangdutan dengan mengundang artis Evi Tamala.

Lienda Ratnanurdianny mengungkapkan, sebelumnya pihak kecamatan dan Satpol PP melarang terkait kegiatan tersebut. Namun, mengingat kegiatan bersifat religius dan santunan yatim, aparatur setempat meminta untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Namun, aparatur kecamatan dan Satpol PP Kota Depok tidak mengetahui apabila ada acara musik dangdut,” ucapnya.

Setelah mengetahui adanya acara dangdutan, Lienda Ratnanurdianny pun langsung menerjunkan anggotanya untuk pembubaran. Namun, sesampainya disana pada pukul 11.00 WIB, ternyata acaranya sudah bubar

“Anggota sudah turun namun acara sudah selesai sekitar pukul 11.00 WIB,” ujar Lienda Ratnanurdianny.