Siap-siap, Bulan Depan Tilang Elektronik Berlaku di Depok

In Metropolis
sosialisasi tilang elektronik depok
INGATKAN : Satlantas Polres Metro Depok bersama Dishub Kota Depok melakukan sosialisasi E-TLE dan kanalisasi di Jalan Margonda Raya, Kecamatan Beji, Rabu (12/08). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Forum Lalu Lintas yang berisikan Polres Metro Depok bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok yang tergabung dalam, melakukan sosialisasi tilang elektronik (E-TLE) dan kanalisasi jalan. Sosiliasi tersebut dilaksanakan di Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Rabu (12/08).

Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah mengatakan, sosialisasi E-TLE dilakukan di Jalan Margonda, karena di jalan tersebut memang sudah diatur menjadi dua lajur. Diantaranya, lajur kiri untuk kendaraan yang lambat atau sepeda motor, sedangkan yang jalur kanan untuk kendaraan roda empat atau lebih.

“Jalan Margonda raya terdapat dua jalur, yakni jalur khusus roda dua dan angkutan, serta jalan pribadi,” ujar Azis Andriansyah kepada Radar Depok.

Azis Andriansyah menjelaskan, untuk pengendara sepeda motor dan angkutan kota (angkot) dapat menggunakan jalan di sebelah kiri, untuk pengguna kendaraan pribadi dapat menggunakan jalan di sebelah kanan. Pemisahan jalur tersebut dilakukan guna menghindari kemacetan di Jalan Margonda Raya.

1 of 2

You may also read!

kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...

Mobile Sliding Menu