Kebersihan margo city
TINGKATKAN KEBERSIHAN : Dua petugas kebersihan Margo City Mall saat melakukan pembersihan pada lantai utama mall. Rabu (19/8/2020). ARNET/RADAR DEPOK
Kebersihan margo city
TINGKATKAN KEBERSIHAN : Dua petugas kebersihan Margo City Mall saat melakukan pembersihan pada lantai utama mall. Rabu (19/08). ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK Pusat perbelanjaan Margo City telah ditutup sampai Selasa (25/8). Hal ini lantaran terdapat karyawan yang positif Covid-19.

Tidak menutup kemungkinan mal lain yang ada di Kota Depok juga bisa di tutup, jika lokasi tersebut menjadi klaster baru penularan Covid-19, atau terdapat salah satu karyawan yang terpapar virus ini.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok, Zamrowi mengatakan, saat ini pihaknya tetap menerapkan protokol kesehataan Covid-19 di Kota Depok bagi pasar swalayan dan mall yang ada di Kota Depok.

Jika terdapat karyawan mal atau pasar swalayan yang terpapar, pihaknya mengaku tidak segan-segan untuk menutup kembali pasar swalayan yang ada di Kota Depok.

“Kami tidak main-main, kami akan terapkan protokol kesehataan di Kota Depok, baik pasar mall dan pasar swalayan, jika ternyata salah satu karyawan mereka ada yang terpapar kami akan tutup,” kata Zamrowi.

Saat ini, lanjut dia, pemerintah sudah memberikan imbauan kepada pengelola pasar swalayan dan mall yang ada di Kota Depok agar tetap menerapkan protokol kesehataan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami sudah himbau, agar tetap menjalankan protokol secara baik, jika mereka tidak mematuhi, tinggal tanggung akibatnya,” tukas Zamrowi. (rd/rub)

 

Jurnalis : Rubiakto

Editor : Pebri Mulya