Sisi Lain Pilkada Depok : Gerabah Kuatkan Arus, Menangkan Pradi-Afifah

In Politika
gerabah kuatkan arus
KONSOLIDASI : Pengurus dan Relawan Gerabah saat melakukan konsolidasi di Balai Sarmili Depok, Minggu (30/08) malam. FOTO : INDRA/RADAR DEPOK

 

Jelang pendaftaran pasangan calon walikota dan wakil walikota di Pilkada Depok 2020. Gerakan Arus Bawah (Gerabah) mengadakan konsolidasi pengurus di 11 kecamatan dan 63 kelurahan untuk menguatkan arus, di Balai Sarmili Depok, Minggu (30/08) malam.

Laporan : Ricky Juliansyah

RADARDEPOK.COM – Ketua Gerabah, Edmond Johan mengatakan, agenda pertemuan kali ini adalah konsolidasi dengan seluruh pengurus yang juga relawan Gerabah se-Kota Depok untuk menguatkan arus pergerakan para relawan.

“Ini dari 11 kecamatan dan 63 kelurahan, pengurus yang juga relawan untuk berjuang segenap tenaga untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020,” tutur Edmond kepada Radar Depok.

Mantan anggota legislatif tingkat II Kota Depok dari Partai Golkar ini mengungkapkan, sebelumnya pengurus tingkat kota meminta agar membentuk kepengurusan di  11 kecamatan dan 63 kelurahan. Kemudian, pihaknya meminta untuk mendata jumlah relawan yang berhasil direkrut.

“Setelah konsolidasi tingkat kota dengan beberapa koordinator kecamatan, kami langsung bergerak,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Edmond, terkait agenda ini, pihaknya meminta agar seluruh data dan hasil pergerakan sementara dari pengurus serta relawan Gerabah untuk diperlihatkan dan diserahkan ke pengurus tingkat kota.

“Jadi by name by address, jelas relawan kami datanya dan benar-benar ikhlas serta berjuang bersama di pemilihan walikota dan wakil walikota,” lanjutnya.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu