SKB CPNS Depok Awal Oktober

In Utama
SKB CPNS oktober
MELIHAT NILAI : Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) melihat layar monitor hasil dari Computer Assisted Test (CAT) di Hotel Bumi Wiyata. FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tanggal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS tahun 2019, yang tertunda lama akhirnya ditetapkan juga. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, memastikan pelaksanaan ujin tersebut di awal Oktober 2020 mendatang.

Sekretaris BKPSDM, Mary Liziawati mengatakan, pelaksanaan SKB CPNS 2019, kemungkinan akan dilaksanakan pada awal Oktober 2020. “Kemungkinan akan dilaksanakan pada pekan ke satu di bulan Oktober,” kata Mary kepada Harian Radar Depok, Selasa (11/8).

Dia mengungkapkan, pihaknya juga sudah merekomendasikan Hotel Bumi Wiyata sebagai tempat pelaksanaan tes SKB ke BKN. “Kemungkinan akan kembali dilakukan di BW,” bebernya.

Mary menjelaskan, saat ini peserta tes SKB sudah melakukan daftar ulang dan melakukan pemilihan lokasi tes. Untuk keterangan selanjutnya, pihaknya masih menunggu jadwal SKB dari BKN. “Peserta yang berhak ikut SKB sebanyak 804 orang, tapi yangg daftar ulang dan memilih lokasi tes cuma 796 orang,” terangnya.

Dia menambahkan, peserta yang berhak ikut SKB juga diminta diwajibkan untuk mentaati protokoler kesehatan di masa Pandemi Korona. Seperti, peserta seleksi dianjurkan untuk melakukan isolasi mandiri mulai 14 (empat belas) hari sebelum pelaksanaan seleksi, peserta tidak diperkenankan mampir ke tempat lain selain ke tempat seleksi, wajib menggunakan masker yang menutupi hidung dan mulut hingga dagu.

Jika diperlukan, lanjut dia, penggunaan pelindung wajah (face shield) bersama masker sangat direkomendasikan sebagai perlindungan tambahan. Tetap memperhatikan jaga jarak minimal 1 (satu) meter dengan orang lain, menjaga kebersihan tangan dengan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan/atau menggunakan hand sanitizer, membawa alat tulis pribadi, peserta seleksi dengan hasil pengukuran suhu >37,30C diberikan tanda khusus dan mengikuti ujian di tempat terpisah (ruangan khusus).

1 of 2

You may also read!

kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...

Mobile Sliding Menu