SMAN 10 Depok Sembelih 3 Kambing

In Pendidikan
hewan kurban SMAN 10 Depok
MOMEN : Kepala SMAN 10 Depok, Didi Supardi sedang menyerahkan hewan kambing kepada penjagal untuk dilakukan pemotongan dalam momen Idul Adha 1441 Hijriah, Sabtu, (/18). FOTO : SMAN 10 DEPOK FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Momen Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, SMAN 10 Depok yang berlokasi di Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari mengadakan pemotongan hewan kurban. Kegiatan yang diadakan dilingkungan sekolah tersebut, SMAN 10 Depok pemotongan tiga ekor kambing.

Kepala SMAN 10 Depok, Didi Supardi mengatakan, ketiga kambing yang jadi hewan kurban tersebut, berasal dari urunan siswa. Siswa mengumpulkan uang seikhlkasnya.

“Meskipun masih dalam masa pandemi virus Korona, tetapi siswa tetap bersemangat untuk bisa mengadakan pemotongan hewan kurban di sekolah,” ucapnya kepada Radar Depok.

Tetapi, pada saat pelaksanaan pemotongan hewan kurban, tidak menyertakan siswa untuk menyaksikan. Tetapi, hanya beberapa anggota OSIS dan Rohis yang turut hadir untuk membantu prosesi pemotongan hewan kurban dan membungkus dagingnya.

“Kami tetap menerapkan protokol kesehatan, jadi semuanya tetap dalam pengawasan guru,’ jelasnya.

Didi menuturkan, daging-daging tersebut diberikan ke siswa-siswa yang tidak mampu dan lingkungan sekitar sekolah. Ini adalah sebagai bentu kepedulian pihak sekolah kepada orang yang membutuhkan bantuan dan masyarakat.

“Semoga apa yang dilakukan di momen Idul Adha ini, bisa membawa kebaikan untuk seluruh siswa dan masyarakat sekitar,” tuturnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

 

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu