SMP Perjuangan dan Informatika Empat Kali Semprot Disinfektan

In Pendidikan
SMP perjuangan disinfektan 1
STERIL : SMP Perjuangan dan Informatika Terpadu bersama dengan PMI Kota Depok mengadakan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekolah. FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Masih merebaknya penyebaran pandemi virus Korona (Covid-19), SMP Perjuangan dan Informatika Terpadu di Jalan Kupu, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas mengadakan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekolahnya. Dalam kegiatan yang diadakan Rabu (12/08) tersebut, melibatkan PMI Kota Depok.

Kepala SMP Perjuangan dan Informatika, Nenden Kurniawati mengatakan, pihaknya melibatkan PMI Kota Depok untuk pengadaan cairannya serta petugas untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

“Selama pandemi virus Korona, ini adalah yang keempat kalinya SMP Perjuangan dan Informatika disemprot disinfektan dengan melibatkan PMI kota Depok,” ucapnya kepada Radar Depok.

Nenden menuturkan, ini adalah sebagai bukti pihaknya untuk mengantisipasi adanya penyebaran virus Korona di lingkungan sekolah. Dimana, semua ruangan di SMP Perjuangan dan Informatika Terpadu disemprot disinfektan, bahkan halaman sekolah pun turut disterilkan juga.

Dengan penyemprotan disinfektan secara berkala, jika nanti siswa sudah mulai belajar tatap muka, kondisi sekolah sudah siap dan steril dari berbagai penyakit.

1 of 2

You may also read!

penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...

Mobile Sliding Menu