Sukatani Baru ada Satu Kampung KB

In Satelit Depok
kampung KB di sukatani
SOSIALISASI : Seluruh stakeholder ikuti pembinaan di Balai RW07, Kelurahan Sukatani, Kecamatan  Tapos, Selasa (11/08). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Di masa pandemi seperti sekarang ini, Kampung KB kembali melakukan berbagai pembinaan guna meningkatkan mutu dan kualitas Kampung KB RW07, di balai RW07 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos.

Lurah Sukatani, Cahyanto menuturkan, Kampung KB yang sudah dibentuk satu tahun lalu ini, diharapkan dapat meningkatkan berbagai kualitas yang menunjang Kampung KB.

“Bagaimana menjadi keluarga sejahtera, penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), pemberdayaan ekonomi dan yang lainnya,” ucapnya kepada Radar Depok, Selasa (11/08).

Dirinya juga menuturkan, saat ini untuk Kelurahan Sukatani baru terbentuk Kampung KB di RW07 saja, tetapi segera di bentuk Kampung KB di RW02.

“Kamis mendatang, kami juga akan resmikan Kampung KB di RW02. Sehingga, akan segera terpenuhi dua RW kampung KB untuk Kelurahan Sukatani,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua TP PKK Kelurahan Sukatani Eri Jumiyati menuturkan Kampung KB ini tidak hanya berbicara sebatas bagaimana penerapan Keluarga Berencana saja, tetapi memang mencakup seluruh kegiatan yang ada di masyarakat.

1 of 2

You may also read!

kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...

Mobile Sliding Menu