Surat Sakti Gerindra Diumumkan Prabowo

In Politika
pradi supriatna pakai kemeja putih
Pradi Supriatna.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kendati sudah mengantongi surat rekomendasi pusat untuk Pilkada Depok 2020. Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah menegaskan, pengumuman resmi pasangan calon walikota dan wakil walikota akan dibacakan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Saya sifatnya hanya menyampaikan. Kalau rekomendasi, di kami sejak 18 Juni kemarin (sudah diterima). Nanti yang membacakan Pak Prabowo langsung,” tutur Hamzah kepada Radar Depok, Minggu (2/8).

Karenannya, ia meminta, agar publik bersabar dan mengikuti mekanisme di internal Gerindra. Sebab, saat ini tinggal menunggu momen yang pas.

“Kita tunggu saja,” paparnya

Ketua Komisi A DPRD Kota Depok ini menambahkan, sambil menunggu SK turun, pihaknya juga masih melakukan komunikasi-komunikasi politik dengan partai lain. Bahkan, koalisi yang dibangun bersama PDI Perjuangan (PDIP) bertambah dengan kehadiran PKB, Golkar, dan PSI.

“Sesuai pertemuan Kamis kemarin di Hotel Bumi Wiyata, sepakat untuk bergabung dengan kami,” katanya.

Bahkan, wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Cilodong-Tapos ini menyampaikan, PKB egera melakukan deklarasi dukungan, disusul Golkar dan PSI.

“Insha Allah, Rabu atau Kamis ini, PKB akan deklarasi,” katanya.

Hamzah melanjutkan, pihaknya juga terus melakukan penjajakan dengan partai lain, seperti PPP dan PAN untuk bergabung dengan koalisi untuk mendukung pasangan Pradi Supriatna – Afifah Alia, sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota di Pilkada 2020.

“Karena, untuk membangun Kota Depok perlu kolaborasi, bukan sendiri-sendiri. Makanya, kami menawarkan visi dan misi untuk membangun Depok secara bersama-sama, agar terwujud Depok yang Modern dan Berbudaya,” tandasnya. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu