Tambah Dua Fitur Baru, WhatsApp Semakin Canggih

In Ekbis dan Hiburan

whatsapp dark mode

 

RADARDEPOK.COM – Dalam waktu dekat akan ada dua fitur yang paling ditunggu-tunggu pengguna WhatsApp. Yakni, hapus pesan otomatis dan satu nomor di beberapa ponsel atau device.

Kedua fitur ini memang yang paling dinantikan pengguna setelah fitur dark mode (mode gelap). Kedua fitur ini pun kini sedang diujicobakan kepada beberapa pengguna di seluruh dunia.

Fitur hapus pesan otomatis terdapat dalam WhatsApp android versi beta 2.20.197.4. Dalam versi ini pengguna bisa mengaktifkan menghapus pesan secara otomatis setelah 7 hari, seperti dihimpun dari WAbetaInfo, Senin (3/8). WABetaInfo merupakan situs yang sering membocorkan pengembangan fitur WhatsApp.

Saat ini belum ada fitur penghapus pesan secara otomatis. Pesan harus dihapus secara manual. Pesan percakapan kita akan tetap berada di aplikasi WhatsApp meskipun sudah di data telah di-backup.

 

fitur whatsapp setelah dark mode

 

Fitur selanjutnya adalah satu nomor akun WhatsApp bisa dipakai di 4 perangkat. Jadi kamu bisa menggunakan satu akun WhatsApp di tiga ponsel dan satu laptop lewat WhatsApp Web secara bersamaan.

Fitur ini juga sedang diujikan kepada segelintir pengguna WhatsApp melalui WhatsApp android versi beta 2.20.196.8. Saat ini pengguna WhatsApp hanya bisa menggunakan satu akun di satu ponsel dan satu laptop secara bersamaan.

Mengutip situs WABetaInfo, saat ini WhatsApp sedang bekerja untuk menciptakan UI untuk mengelola semua Linked devices. dengan fitur nini nantinya pengguna akan bisa mendaftarkan beberapa perangkat agar bisa menggunakan satu akun WhatsApp.

Kedua fitur ini layak ditunggu pengguna agar berbagi pesan WhatsApp kini nyaman dan semakin mudah. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu