Tasyakuran HUT PAN, Doakan Bunda Elly

In Politika
perayaan hut partai pan
ACARA : Ketua DPD PAN Kota Depok, didampingi pengurus dan tamu undangan saat tasyakuran HUT ke-22 PAN. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Saat menggelar tasyakuran hari jadi partainya yang ke-22, pengurus dan kader DPD PAN mendoakan untuk kesembuhan Istri Walikota Depok, Elly Farida yang positif Covid-19.

Agenda yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD PAN Kota Depok Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), Sektor Alamanda Timur, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Sabtu (29/08).

Ketua Panitia Rubi Hermawan mengatakan, agenda ini diharapkan dapat membuat PAN makin kompak, eksis dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Ini juga untuk konsolidasi dan memanaskan mesin partai,” kata Rubi.

Ia melanjutkan, beberapa hari kemarin pihaknya mendapat kabar Bunda Elly (Sapaan Istri Walikota Depok, Elly Farida) terpapar Covid-19. Sehingga, dalam kesempatan tersebut, ia mengajak seluruh hadirin untuk mendoakan kesembuhan bagi Bunda Elly.

“Mari kita doakan agar beliau diangkat penyakitnya oleh Allah SWT, sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala,” ucap Rubi seraya diamini  Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno dan seluruh hadirin.

Sementara, Igun Sumarno mengatakan, sebenarnya HUT PAN itu 23 Agustus dan serempak sudah dirayakan pengurus se-Indonesia.

Namun, karena DPD PAN Kota Depok ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan, maka baru terlaksana hari ini agenda tasyakurannya.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu