tekan korona di pondok petir
SOSIALISASI : Lurah Pondok Petir, Rizal Farhan sedang memberikan sosialisasi terkait AKB kepada stakeholder Kelurahan Pondok Petir, Bojongsari. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

Terus melonjaknya angka kasus positif Covid-19 di Kota Depok, mendorong Aparatur Kelurahan Pondok Petir, Bojongsari, untuk mengambil langkah cepat dalam mencegah penularan Covid-19 di wilayahnya.

Laporan : Indra Siregar

RADARDEPOK.COM – Lurah Pondok Petir, Rizal Farhan mengatakan, salah satu upaya prefentiv yang dilakukan pihaknya untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayahnya, ialah dengan rutin melakukan sosialisasi mengenai cara mengantisipasi penularan Covid-19.

“Kami terus menggencarkan sosialisasi agar masyarakat semakin paham apa sih Covid-19, dan bagai mana cara menghindarinya,”kata Rizal, Senin (23/04).

Sosialisasi kali ini diberikan khusus kepada stakeholder di Kelurahan Pontir, seperti pengurus LPM, BKM, dan Ketua RT/RW se Kelurahan Pontir.

“Acara ini dilakukan di kediaman Ketua RW16 Perumahan Pamulang Village, Pontir,”tuturnya.

Dalam pertemuan tersebut dia membahas mengenai protokol kesehatan dan persiapan pelaksanaan adaptasi kebiasan baru (AKB) yang sedang dijalankan di masyarakat. “Kami mengantisipasi agar tidak ada cluster baru penularan Covid-19 di wilayah kami,”bebernya.