Beranda Ekbis dan Hiburan Tetap Produksi Roti Dimasa Pandemi

Tetap Produksi Roti Dimasa Pandemi

0
Tetap Produksi Roti Dimasa Pandemi
PRODUKSI : Dicky’s Bakery di Jalan Bungur 1 no.20 memproduksi aneka jenis roti. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
tetap produksi roti di pandemi
PRODUKSI : Dicky’s Bakery di Jalan Bungur 1 no.20 memproduksi aneka jenis roti. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kesibukan masyarakat ibukota seringkali membuat seorang tidak sempat untuk membuat sarapan. Roti kerap kali dijadikan sebagai varian untuk makan pagi. Salah satu pabrik roti Dicky’s Bakery di Jalan Bungur 1 no.20, tetap memproduksi roti dimasa pandemi guna memenuhi kebutuhan pangan dipagi hari.

“Produksi roti masih berjalan, namun ada sedikit penurunan pemesanan,” ujar Owner Dicky’s Bakery, Taufik kepada Radar Depok.

Taufik menjelaskan, membangun pabrik roti Dicky’s Bakery tidaklah mudah. Membutuhkan keberanian dan kerja keras yang sungguh-sungguh dan kini Dicky’s Bakery  menjadi gudang rejeki bagi perekonomian keluarga. Saat ini Dicky’s Bakery masih memproduksi seperti biasa dengan jumlah pemesanan yang sedikit menurun dibanding pada tahun-tahun sebelumnya, dan sedikit mengalami kerugian dimasa pandemi.

“Sebelum dimasa pandemi, pemesanan meningkat 1.000-2.000 roti perhari,” tegasnya.

Pabrik roti Dicky’s Bakery mulai beroperasional pada 2016. Hingga kini menghasilkan aneka produk roti seperti roti tawar besar, roti tawar kotak, roti tawar kotak hijau, dan berbagai macam roti lainnya dengan berbagai rasa.

“Saat ini sementara waktu pabrik roti Dicky’s Bakery tutup hingga September,” tutupnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya