Tiga Tahun Diajukan RTLH Cilangkap Belum Ada Perbaikan

In Satelit Depok
RTLH tiga tahun pengajuan
ROBOH : Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Hernawati di RT 02/16 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Tidak kunjung terealisasi pengajuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)-nya, Hernawati yang berusia 60 tahun lebih  bersama suami terpaksa mengontrak, lantaran rumahnya di RT02/16 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos sudah roboh sebelum ada perbaikan.

Hernawati menjelaskan, bersama sang suami memutuskan untuk mengontrak DI rt04/16 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, karena rumahnya sudah tak bisa dihuni.

“Kami tinggal berdua doang, anak sudah tidak tinggal bersama kami. Sehari-hari juga hanya berjualan kelontong saja, jadi memang tidak mencukupi untuk renovasi rumah. Tentu kami sangat berterima kasih jika memang mendapatkan bantuan RTLH,” jelas Hernawati kepada Radar Depok, Rabu (12/08).

Sementara, Ketua LPM Kelurahan Cilangkap, Taufik Julfikar yang didampingi anggota LPM Sanusi menuturkan, memang rumah tersebut sebelum sampai parah sudah diajukan, tetapi memang prosesnya cukup lama.

“Namun, sudah masuk untuk anggaran tahun ini, semoga bisa secepatnya terealisasi. Memang pemilik rumah sejak lebih dari dua tahun mengontrak karena memang rumahnya sudah tak bisa lagi ditempati,” tuturnya.

1 of 2

You may also read!

kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...

Mobile Sliding Menu