UMKM Sukatani Siap Bersaing

In Satelit Depok
UMKM tapos siap bersaing
PELATIHAN : Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sukatani, adakan pelatihan di aula lantai dua, Kantor Kelurahan Sukatani, Rabu (26/08). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos mengadakan pelatihan rutin untuk meningkatkan kualitas produk agar memiliki nilai jual dan daya saing di pasaran.

Ketua UMKM Kelurahan Sukatani, Jajang Mulyana menjelaskan bahwa pelatihan dasar untuk meningkatkan kualitas produk ini memang masuk dalam program kerja kepengurusannya.

“Karena, bisa membuat olahan atau hidangan saja tidak cukup, tetapi harus bisa mengola berbagai hidangan yang sehat, lezat, unik, menarik, serta aman untuk dikonsumsi. Untuk itu, melalui pelatihan dasar ini anggota terus kami dorong agar produk yang dihasilkan nya semakin baik dari sebelumnya,” ujar Jajang kepada Radar Depok, Rabu (26/08).

Setelah berjalan nya waktu dengan beberapa kali pelatihan, pihaknya juga menuturkan bahwa perubahan signifikan sudah cukup terlihat dari produk-produk yang dihasilkan oleh oara anggotanya.

“Kalau kami lihat, sudah ada peningkatan yang cukup signifikan, tetapi memang ini tidak bisa berjalan sendiri, butuh support satu sama lain untuk saling membantu memasarkan produk-produk yang dihasilkan,” jelasnya.

Selanjutnya, terkait anggaran dalam setiap kegiatan, dirinya menjelaskan bahwa ini merupakan hasil swadaya dari pengurus dan anggota demi kemajuan bersama.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu