Warga Leuwinanggung Mulai Perbaiki Rumah Usai Diterjang Puting Beliung

In Satelit Depok
puting beliung di leuwinanggung
MUSIBAH : Disaksikan Bhabinkamtibmas dan pengurus lingkungan setempat, warga tengah memperbaiki atap rumahnya akibat terjangan angin puting beliung di lingkungan RW06, Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Rabu (12/08). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Pasca diterjang angin puting beliung, Selasa (11/08),warga RW06 dan RW07 Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos mulai memperbaiki rumah. Berdasarkan data pengurus lingkungan setempat, setidaknya 43 rumah rusak di bagian atap dan beberapa pohon tumbang.

saat dikonfirmasi, Lurah Leuwinanggung Sanan Hidayat mengaku prihatin atas musibah yang menimpa warganya. Bahkan,  ketika mendengar wilayahnya diterjang puting beliung, pihaknya pun langsung terjun ke lokasi.

“Setelah mendapat info pada sore hari, kami langsung ke lokasi hingga malam, untuk memantau langsung dan mambantu masyarakat yang terdampak,” ucapnya kepada Radar Depok, Rabu (12/08).

Ia menerangkan, berbagai bantuan yang datang baik dari Walikota, Damkar, Tagana, PMI hingga Dinsos begitu cepat sehingga dapat meringankan beban masyarakat.

“Alhamdulillah, dari kemarin bantuan terus berdatangan. Sebagai Lurah tentu kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu,” terangnya.

Walaupun musibah tidak bisa di prediksi. Namun, Sanan mengimbau agar masyarakat selalu waspada, terutama memasuki musim hujan seperti sekarang ini.

1 of 3

You may also read!

kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...

Mobile Sliding Menu