Warga Tolak Penginapan Urban 24

In Metropolis
penolakan urban mart
SPANDUK PENOLAKAN : Warga RW02 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, memasang spanduk yang berisi penolakan keberadaan penginapan Urban 24 di Jalan Raya Kartini, Selasa (11/08). FOTO : YASMINE/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK Warga RW02 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas menolak keberadaan penginapan Urban 24, yang terletak di Jalan Raya Kartini. Warga beralasan, khawatir terjadi kasus serupa yang pernah menimpa De 80’s Residence pernah disidak petugas Satpol PP, karena diduga menjadi lokasi prostitusi.

Penolakan warga tersebut disampaikan dengan memasang sejumlah spanduk di depan penginapan Urban 24. Isi tulisan dari spanduk tersebut di antaranya “Kami segenap warga RW02 Kelurahan Depok Kec. Pancoranmas Menolak Keras Keberadaan Hotel/Guest House Urban 24”. Perlu diketahui, sebelumnya tempat ini bernama De 80’s Residence dan sempat disidak Satpol PP.

Menyikapi hal itu, Camat Pancoranmas, Utang Wardaya menyebutkan, sebanyak 213 orang telah menandatangani surat pernyataan penolakan dan disetujui tokoh masyarakat, DKM, tokoh agama, ketua RW, dan ketua RT01 hingga 05.

“Warga RW02 sudah menyatakan menolak Urban 24 membuka hotel atau guest house. Surat ada di tangan saya,” ungkap Utang kepada Radar Depok, Rabu (12/08).

Meski sudah berganti pemilik dan nama usaha, tetap membuat warga resah. Utang mengatakan, warga khawatir terjadi kasus serupa. Warga hanya mengizinkan sebagai kosan.

“Di lokasi yang sama, usaha De 80’s Residence disidak. Dan ditemukan tindakan prostitusi, masalah legalitas dan minuman keras,” beber Utang.

1 of 2

You may also read!

kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...

Mobile Sliding Menu