Waspada Pencurian Listrik

In Satelit Depok
diduga pencurian listrik
PERTEMUAN : Pemilik toko Bondan Ridh0 saat bertemu dengan pihak PLN bersama Ketua Komunitas Peduli Listrik dan Juru Pemantau Listrik (Jumatrik) di Jalan Raya Citayam, RW05 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung. Senin (10/08). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Warga penghuni toko di Jalan Raya Citayam, RW05 Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung, menjerit akibat tagihan listriknya membengkak, Hal tersebut diduga dengan adanya pencurian listrik yang dilakukan oknum pemilik toko atau tetangga.

“Saya kaget pas tahu tagihan listrik membengkak setiap bulannya. Itu dikisaran Rp400 ribu sampai Rp500 ribu,” jelas pemilik ruko, Bondan Ridho kepada Radar Depok.

Ia menduga, ada pencurian listrik yang dilakukan toko tetangga. Sebab, saat listriknya menunggak kurang lebih sekitar tiga bulan, yaitu Mei, Juli, dan Juni, salah satu ruko meminta dirinya untuk segera membayar agar tidak diputus.

Kejadian tersebut membuat dirinya curiga karena terputus atau tidak, bukan menjadi permasalahan orang lain tapi jadi permasalah rukonya yang tidak bisa berdagang. Hak itu yang membuat dirinya curiga bahwa meteran listriknya juga dipergunakan pihak lain.

“Pernah saya matikan meteran 3 jam. Ada beberapa orang yang mulai gelisah, karena arus listriknya tidak kuat. Jadi makin tambah curiga saya,” ucapnya.

Menanggapi aduan tersebut, Ketua Komunitas Peduli dan Juru Pemantau Listrik (Jumantrik), Budiono menegaskan, kejadian tersebut harus ditelusuri lebih dalam karena tidak bisa menduga tanpa ada alasan atau bukti yang kuat.

1 of 2

You may also read!

kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...

Mobile Sliding Menu